Kamis, 29 Mei 2014

Satu lagi alternatif mendapatkan uang di internet bagi pemula, yaitu melalui Adf.Ly. Di sini, kita bisa memperoleh penghasilan hanya dengan membagikan sesuatu ke orang lain.  Apakah ‘sesuatu’ itu?

Selain mengubah link secara manual satu demi satu, Adf.Ly juga menyediakan berbagai fitur yang bikin hidup jadi gak ribet. Ada Easy Link yang secara gampang mengubah tautan apapun yang Anda miliki menjadi link komersil Adf.Ly, atau Full Page Script yang secara otomatis akan mengubah SELURUH link yang ada di suatu halaman menjadi link berbayar. Praktis, kan?
Untuk langkah teknis pendaftaran akun dan pembuatan link tidak usah dibahas ya, coba sendiri aja, gak susah kok.
Nah, bagaimana untuk pembayarannya? Apakah lancar jaya? Untuk saat ini, YA.
Dan sepanjang  sepengetahuan saya, sejak Adf.Ly berdiri hingga sekarang, mereka belum pernah sekalipun telat dalam melakukan pembayaran ke publisher.
Bagaimana potensi penghasilannya? Salah satu parameter penentu adalah negara asal pengunjung atau orang yang melakukan klik pada link Anda. Seperti banyak layanan penghasil uang di internet, semakin berkelas negara asalnya (premium visitor), makin gendut pula komisinya. Klik dari pengunjung Indonesia dan US jelas berbeda nilainya.  Sehingga, jika ingin hasilnya berlimpah, targetlah para pengunjung situs dari negara-negara berduit.
Selain dengan membagikan tautan Adf.ly di situs, Anda juga bisa beraksi di forum. Terlebih di forum yang menyediakan lahan untuk berbagi link, seperti forum download games, download software, download MP3, dan sebagainya. Setahu saya, mayoritas pemain Adf.Ly lebih aktif bergerilya di forum ketimbang di blog / situs. Kalau saya sih males, hehehe…
….makanya earningnya juga gak banyak.. :D

Yang belum tau..buruan DAFTAR DISINI